Selamat dan Sukses

 

TP PKK Luwu Timur Gelar Khatam Al-Qur'an Serentak

Dalam rangka meningkatkan ketakwaan dan kecintaan kepada Al-Qur’an serta mendukung visi Bupati Luwu Timur (Lutim) yang berkelanjutan lebih maju Berlandas Nila Agama dan Budaya, maka Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Luwu Timur menggelar Khatam Al-Qur'an serentak se-Kabupaten Luwu Timur.

Khatam Al-Qur'an tersebut di buka secara resmi oleh Ketua TP PKK Lutim, Hj. Sufriaty Budiman yang dipusatkan di Masjid Babul Khair Desa Puncak Indah Kecamatan Malili, Jumat (15/10/2021), namun untuk semua Kecamatan mengikutinya secara virtual setelah sebelumnya Ketua TP PKK Kabupaten Lutim, mengeluarkan surat himbauan untuk seluruh Ketua TP PKK Kecamatan guna membentuk kelompok-kelompok Khatam Qur’an di setiap kecamatan hingga desa dan Kelurahan.

Ketua TP PKK Lutim, Dra. Hj. Sufriaty Budiman menyebutkan, setiap kelompok terdiri dari 30 orang dan satu penanggungjawab. Selain itu, ia juga menugaskan satu orang satu juz untuk dibaca masing-masing di rumah.

“Kegiatan ini, sebenarnya sudah lama berlangsung dan kita laksanakan berkelompok yang berada di desa, kecamatan hingga ke kabupaten,” katanya.

Dirinya menyampaikan, melalui kegiatan tersebut, semua masyarakat Luwu Timur, khususnya ibu-ibu diharapkan agar mau mencintai Al-Quran dan senantiasa membaca Al-Quran.

"Sehingga ke depannya Insha Allah menjadi amal ibadah untuk kita semua. Maka dari itu, Luwu Timur akan terlindungi dan senantiasa mendapat berkah dari Allah SWT, Aamiin,” harapnya. (ikp/kominfo)

Bupati Luwu Timur

Kabupaten Luwu Timur adalah salah satu Daerah Tingkat II di provinsi Sulawesi Selatan, Indonesia. Kabupaten ini berasal dari pemekaran Kabupaten Luwu Utara yang disahkan dengan UU Nomor 7 Tahun 2003 pada tanggal 25 Februari 2003.

 
Drs. H. Budiman, M.Pd.

Kontak Kami

  This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  Jl. Soekarno Hatta Kompleks Perkantoran Bupati Luwu Timur

Kunjungi Sosial Media